Sabtu, 24 Juli 2010

3 Cara Cantik Instan






a. Cermati produk pembersih wajah Anda. Kunci kulit yang sehat dan cantik terletak pada cara Anda membersihkan kulit. Produk pembersih yang tepat tak hanya mengangkat kotoran-kotoran pada wajah, tetapi juga mampu mempertahankan zat yang diperlukan bagi kulit serta memberikan rasa nyaman dan kenyal. Coba rangkaian pembersih terbaru dari produk asal Jepang, SK–II. Terdiri dari cleansing oil, cleansing gel, dan treatment cleanser.
b. Perhatikan daerah mata. Aplikasikan magic eye balm dari L’occitane yang mengandung shea butter pada area seputar mata untuk memberi gizi pada kulit dan memperhalus kulit. Kandungan bahan-bahan alaminya mampu menenangkan kulit yang rentan. Usapkan secara perlahan pada bagian kelopak dan bawah mata.
c. Pilih alas bedak cair untukriasan natural. Setelah kulit wajah bersih serta area mata halus, kini saatnya memoles wajah dengan alas bedak yang ringan namun mampu membuat wajah tampak segar dan mulus. Coba alas bedak Wonder Finish dari Maybelline New York pada wajah secara merata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar