Selasa, 13 Juli 2010

Berwisata ceria di Waterbom Bali - Beli Tiket Waterbom

Mau tau tempat liburan buat anak-anak paling seru di Bali? Atau mau mencoba tantangan di air seru di Bali? Atau pengen tempatnya yang di Kuta? Cuma ada di Waterbom Bali

superbowl1boomerang1lazy-river01lazy-river02cboogieride1boogieride2macaroni1macaroni2jungleride1raftriver1smashdown1smashdown3

Terletak di jalan Kartika Plaza, Tuban sekitar 2 km ke arah Utara dari Bandara Ngurah Rai. Kolam renang dan pertamanan yang ditata asri ini sangat digemari untuk tempat rekreasi keluarga baik oleh wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal, dan dibuka setiap hari mulai pukul 9.00 pagi hingga pukul 6 petang, serta mampu menampung pengunjung sampai 1000 orang. Kolam renangnya dibagi untuk beberapa jenis kegiatan seperti race track, pleasure pool, lazy river, raft river, boogie ride, smash down, boomerang, super bowl, dan jungle rides.

Waterbom cocok sekali untuk anak-anak dan orang dewasa yang suka berenang dan bermain-main di air. Saatnya untuk memanjakan diri Kawan di sini :)

Di dalam lokasi ini tersedia fasilitas berupa restaurant/ food court internasional, ruang ganti pakaian, petugas penyelamat, lapangan volley pantai, toko souvenir dan arena bermain bagi anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar