Kamis, 15 Juli 2010

Sardine, Makan Sambil Menikmati Hamparan Hijau Ladang Padi

RESTO, butik, galeri tumbuh seperti jamur di musim hujan di kawasan Petitenget, Bali. Kawasan ini menawarkan sejumlah resto eksklusif yang dijamin memanjakan Anda dengan pemandangan indah dan interior mewah.

Sardine masuk dalam daftar resto eksklusif yang menawarkan paket senada. Anda bisa melupakan kepadatan jalanan Petitenget dan menikmati ladang padi yang terhampar hijau.

Posisi meja yang menghadap langsung ke ladang padi menjadi favorit pengunjung. Di malam Minggu, Anda hanya punya waktu dua jam untuk makan dan menikmati meja favorit.

Anda harus rela membagi kesempatan dengan pengunjung lain dan pindah ke sofa atau bar dan meneruskan penjelajahan kuliner Anda.

Bagi Anda yang peduli masalah kesehatan, bolehlah tersenyum lega melihat bahan-bahan organik yang digunakan untuk mengolah masakan.

Menu yang disediakan terdiri dari masakan Indonesia dan Western. Babi Guling yang disajikan dengan salad dan nasi organik sulit untuk ditolak kelezatannya.

Ingin mencoba menu lain, tidak ada salahnya mencoba Pan Seared Scallops wilted Spinach and Broccoli, braised fennel with a Ponzu Sauce yang lezat. Sebagai pencuci mulut, coba keunikan rasa Strawberries and Kiwi with Black Paper Ice Cream.

SARDINE
Jl. Petitenget No.21 Bali, T : (0361) 738202
Buka : Selasa-Minggu, 11.30-01.00 Harga : Rp, 50.000-Ro. 300.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar