Jumat, 16 Juli 2010

Risol Risol, House of Risoles

Dari jajanan pasar, Herman Hartomo mengemas Risoles menjadi menu main course di Risol Risol, House of Risoles. Jika selama ini risoles disajikan dengan isian wortel, soun, kentang dan daging, di tempat yang baru beroperasi beberapa bulan ini Anda bisa menemukan 11 jenis risoles.

Sebut saja Cordon Blue, Vegetable Curry bagi Anda yang vegetarian, One Bite Hot yang bisa membuat mata terbelalak saat merasakan pedas cabai rawit di gigitan pertama. Setiap sajian risoles dilengkapi french fries dan salad. Porsi yang disajikan pun cukup besar, mampu memenuhi ruang kosong dalam perut.

“Side dish disediakan khusus bagi pelanggan yang makan di tempat. Tapi untuk take away, kami tidak menyediakan side dish,” ungkap pria yang akrab disapa Tommy ini.

Penggemar risoles garapan Tommy ini sudah sampai ke Makassar. “Ada pelanggan yang membawa frozen risoles sampai ke Makassar dan tidak basi. Bahan yang kami gunakan tidak menggunakan pengawet. Setiap hari selalu baru,” tambahnya.

Di pagi hari, pengunjung bisa melihat proses pembuatan risoles dari dapur terbuka yang berada di depan.

Menikmati sepiring Cordon Blue Risoles di sini terasa lebih nikmat di ruangan yang dirancang dengan kesan hangat dan nyaman.

Bangunan yang merupakan rumah tinggal zaman Belanda tidak mengalami banyak perubahan. Langit-langit rumah tidak terlalu tinggi dan jendela berukuran besar dengan teralis besi menghiasi bagian depan dan belakang resto. Warna-warna cerah dihadirkan melalui kursi dan bantalan sofa. Membuat siapa pun merasa nyaman.

Ingin merasakan kesejukan udara segar, Anda bisa pindah ke taman di belakang. Rumput dan pepohonan hijau memanjakan mata. Tidak heran jika banyak digunakan sebagai tempat arisan atau ulang tahun.

Naskah: Dwi Hapsari, Foto: Agung Nugroho (URBAN Style)

RISOL RISOL, HOUSE OF RISOLES
Jl. Setiabudi No.312 Bandung T : (022) 2011237 - Buka : 10.00-22.00 - Harga : Rp. 8.000-Rp. 30.000

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar