Kamis, 15 Juli 2010

Memanjakan Penikmat Olahan Sari Laut dengan Telur Melimpah


SEBAGAI restoran spesialis seafood, D’Ocean menawarkan sesuatu yang beda. Memanjakan lidah penikmat olahan sari laut dengan telur yang melimpah.

"Komposisi hidangan di sini, 60-40 persen seafood berisi telur,” jelas Shanti Vidia, Marcomm Manager D’Ocean.

D’ Ocean yang terletak di kawasan Tendean, menawarkan hasil laut pilihan dengan ragam varian dan tempat yang nyaman. “D’ Ocean menyediakan menu seafood khas Indonesia,” terang Shanti.

Di resto berkapasitas 150 orang ini, Anda bisa memesan ragam olahan kepiting, udang, cumi, kerang sampai ikan. Ruangan minimalis ber-AC dan trendi menambah kenyamanan bersantap.

“Semua hasil laut didatangkan dari kawasan perairan Indonesia,” terang wanita yang tengah sibuk mempersiapkan restoran baru di Plaza Indonesia.

Sebelum menikmati hidangan utama serba seafood, Anda tak boleh melewatkan Tahu Telur Merapi sebagai appetizer. Terinspirasi menu tahu telur khas Jawa Timur, D’ Ocean meracik dalam bentuk dan rasa unik. Bentuk bulat mirip gunung, dengan ketinggian 17 sentimeter. Tahu yang dibungkus putih telur disajikan bersama saus spesial.

“Di Jawa Timur biasa menggunakan kecap manis. Tapi di D’ Ocean, tim dapur menciptakan bumbu rahasia yang lebih lezat,” ungkap Shanti.

Saus pedas manis memberikan citarasa tersendiri yang dijamin sukses membuat lidah Anda bergoyang.

Masuk ke menu utama, rasakan kelezatan Cumi Telur Bakar Honey Saus. Daging cumi yang tebal, makin terasa mantap dengan telur cumi yang terasa gurih.

“Ini yang membedakan D’ Ocean dengan restoran lain. Telur pada seafood kami lebih besar. Sekitar 60-70 persen berisi telur,” kata Shanti berpromosi.

Menyantap cumi asal Papua ini makin mantap dengan Sambal Acar. Paduan cabai merah, blimbing wuluh, mangga dan susu putih, makin menggoyang lidah Anda.

Penggila udang bisa menikmati besarnya Udang Galah Bakar Honey Saus. Udang dari perairan Lampung yang aslinya berukuran 30 sentimeter ini disajikan setelah dipotong menjadi 12-13 sentimeter. Mencari yang berbeda, ada Udang Tornado. Udang goreng mayonaise yang ditancapkan di atas potongan nanas ini dipastikan menjadi favorit buah hati Anda.

Craving for a crab? Coba Kepiting Telur Singapore Chilli Saus. Kepiting berukuran besar disantap bersama roti mantau, seperti yang lazim disajikan di Singapura. Daging kepiting yang melimpah makin mantap saat disantap dengan saus pedas. Telur kepiting pun dijamin membuat Anda tak bisa berhenti menyantap.

Usai menghabiskan bermacam hidangan, D’ Ocean menyediakan aneka minuman yang dibuat dari buah asli, Tropical Drink. Coba kesegaran Mango 4.2, jus mangga dengan potongan buah segar seperti apel dan bengkoang.

“Kami sengaja menyediakan minuman asli buah, tanpa campuran minuman kaleng, untuk menetralisir menu-menu ‘berat’,” tukas Shanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar